SUPER K

Senin, 22 Maret 2010

The Passion?

.sejarah singkat THE PASSION.

apa itu the passion ?
the passion adalah sebuah band sekolah SMPN1 Cilacap, yang terbentuk pada tanggal 13 Desember 2009 . terbentuknya personil2 dari sang GUITARIS mencari yang bisa ngedrum dan vokal . lalu nyari2 yang cocok , dan terbentuklah para personil :


-Meassy as VOKALIST
-Dinar Kuncoro Luhur Listiyarso as GUITARIS
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=100000187620269&ref=ts
-Nanda Kurnia Putra as DRUMMER
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=100000653988547&ref=ts
-Linda Ayumna P as KEYBOARDIST
http://www.facebook.com/home.php?#!/linda.romance.passion?ref=profile
-Luthfa Nadia S.P as BASSIS
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1182977215

kalian bisa buka fansgroup(facebook) disini
gabung dan terus dukung ya .

kenapa kita kasih nama the passion ? yaa , awal mulanya sih kita awur2an beri nama dari tanggal lahir kita nomor rumah kita dan lain lain yg ngaco ngaco . 4 jam kita vote nama2 band yg bagus . dan ga ada sama sekali nama yg pantas ! akhirnya sang GUITARIS sms 'gimana kalo namanya the passion?' apa artinya ?
Passion yang berarti semangat cocok banget buat kita2 . karena setiap ngeband jingkrak2 . haha , ya buat doa juga .

terus pertama kali kita KONSER , hemmmm kapan ya .. oh ya saat PERTAMINA membuka FESTIVAL BAND kira kira pada tanggal 17 Desember di PATRA GRAHA . waloupun kita band baru disana kita banyak sambutan dari para penonton . alhamdulillah ..

kedua kalinya kita MANGGUNG , pada tanggal 05 january 2010 yang tepatnya di SMPN1 Cilacap waktu itu SMP1 Cilacap mengadakan PENSI SPENSA . sebelum ini , diadakan penyeleksian band . dan apa kata juri ? "band ini saya rasa kalau masuk acara TPI jadi juara" amiiinnn ! alhamdulillah band kita LOLOS seleksi . waktu tampil tiba ! kita semua grogi .. haha di tonton banyak orang . tapi hasilnya para penonton pun menyukai penampilan kita yang kedua ini . banyak sambutan dan tepuk tangan para murid2 di Cilacap yang datang pada saat itu.
makasih :)

dan ketiga kali kita mengisi ACARA GRIYA PATRA pada tanggal 04 maret 2010 yang pada saat itu ada acara syukuran . banyak orang menyaksikan penampilan kita2 . sodara ku ngecoment "linda , ga nyangka band kamu bagus banget . mas suka . keren banget dah"
makasi makasi all :)

lalu keempat kali THE PASSION manggung di SD PATRA MANDIRI Cilacap 06 maret 2010 , yang waktu itu sedang diadakan promosi sekolah . kita di panggil . haha :)
sorry kalo pas waktu ini aku (linda) ga tau apa apa . soalnya aku ga ikut tgl 6 itu lagi ada halangan . moga aaja bagus :)

yaa , sekarang pada saat aku memposting ini blog belum ada kegiatan lagi .
kita latian latian dan latian . saat ada event di CILACAP ato di manapun , tolong hubungi kita yaa


all ! jangan putus buat doain kami ya , dukung terus .
thanks for all .


2 komentar: